Selasa, 21 Juli 2009

Heboh Singkatan

Gw suka benget bikin singkatan2 dari tiap kata2 yang heboh, terutama bareng sorang temen gw, sebut saja NC. Awal gw keterusan bikin singkatan sih gara2 dengerin duo penyiar gokil Melanie Ricardo ma Ichsan Akbar di Morning Zone Trax FM Jakarta, my fav radio station. Berawal dari Tante Mel (sebutan Melanie) yang mulai menyebutkan kata2 RIRI (Ribet Sendiri) . Eh, kebawa ke belantika pertemanan gw (*agak lebay)..
Mulailah gw menemukan singkatan2 (*keknya gak penting) seperti HERI (Heboh Sendiri), HERTI (Heboh Parti), HEBAT (Heboh Atrium), HAHOTAN (Hayo Heboh Istana), dan lain sebagainya... Emang gak penting sih, tapi buat lucu2an juga gak papa lah.. Dan kata2 heboh sendiri muncul gara2 teme ngw yang berinisial NC itu juga...
Ternyata sampai sekarang keterusan kebiasaan itu.. apa2 gw singkat. mulai dari PUS MEONG (pulsa menuju kosong), EKSTRU (eksis di ststusnya ***ru), EKSTRA (eksis di statusnya pras), d'massiv mantab (dengan terpaksa makan insentif dan tabungan). Hehehe, singkatan gak penting tapi lucu...
Well, gak papa lah dengan singkatan2 itu... Biar orang lain menilai gw aneh, yang penting enjoy aja deh... Dan tetep heboh bareng NC. Namanya juga orang heboh...

9 komentar:

  1. heboh plus lebay...haha =))

    BalasHapus
  2. @ ulie : biarin, yang penting enjoy aja.... xixixixi

    BalasHapus
  3. Kok gak disebut namanya aja sih... Ndayu-Chan gitu...

    BalasHapus
  4. setuju ma millati..
    NC = Ndayu Chan

    *kebongkar deh*

    BalasHapus
  5. @ milli n kay : iya deh... ndayu chan si ratu heboh... hahahay

    BalasHapus
  6. heboh u thu singkatan banget ya...
    Aq juga poenya singkatan buat kamu
    HEYO ( Hermawan Prasetyo)hehehe
    jah..thu kan nama kamu ya...wkwkwkw.pizz men
    mampir ke blog q ya kapan2
    dhieberzz-note.blogspot.com

    BalasHapus
  7. https://ratuheboh.blogspot.com/

    BalasHapus